BUSANA KERJA, SANTAI TAPI FORMAL

Wanita karier dalam menjalani pekerjaanya memiliki kehidupan yang sangat beragam dan aktif. Dalam segala kegiatannya, wanita karier dan aktif ingin selalu tampil cantik dan gaya. Terdapat produsen busana wanita karier lokal yang menargetkan pasarnya kepada para wanita karir untuk berbenah diri dan mulai mengubah konsepnya untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya.

Banyak produsen pakaian kerja wanita yang selalu berupaya memenuhi kebutuhan para konsumennya dengan mengubah konsepnya. Mereka berusaha memenuhi kebutuhan wanita karier yang memiliki karakter mandiri, percaya diri, dan modern, atau dengan kata lain, wanita urban.

Produk-produk terbaru diantaranya dari produsen merk ACCENT. Produk Accent cukup beragam, mulai dari Charactere Pant yang terdiri dari berbagai bentuk, seperti flare (membesar di bagian bawah), straight, slim, dan skinny. Blus, millitary jacket, rok, dress, celana capri, denim, dan tas-tas kreasi Accent memberi alternatif bergaya mix ‘n match.

Tren yang digunakan Accent untuk musim ini antara lain adalah; boyfriend jacket, trench coat, millitary jacket, rok bertumpuk, blus ruffle, shirt dress, dengan aksen detail yang banyak digemari saat ini, seperti pintuck, frill, lettuce edging, tie and bow, serta smock. Busana kerja yang ditampilkan berkesan serius, tapi tidak meninggalkan kesan santai. Warna-warna yang digunakan, memang masih seputar warna “aman”, seperti abu-abu, hitam, putih, cokelat, hijau tua, namun bukan berarti tak bisa digunakan di saat musim panas yang ceria.

 

 

About wanitakerja

Blog membahas mengenai permasalahan karir wanita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: